Gadget Unik Siapa Minat?

Kamera Digital Mini Video Kamera Jam Kamera Bluetooth Earphone Pen Tablet Scanner Portable Proyektor Mini TV Laptop Kamera Remote Pen Kamera Headset Wireless Panel Solar FM Modulator Video Call Solar Charger

Dijamin harga miring, transaksi aman, stok terbatas. Buruan!!!
Untuk cek stok dan harga, silahkan klik gadget pilihan.

Selasa, 24 April 2012

Salam Kenal


Namaku Muhammad Rosyid Ar-Ridho, tapi sobat cukup panggil saja Rosyid. Ya, itu panggilanku sehari-hari. Trim's sobat telah sudi mampir ke blog ini.

Inilah blog pertamaku untuk mencoba belajar menjadi seorang Blogger. Mudah-mudahan dari aktivitas ini aku bisa mendapatkan manfaatnya.

Aku juga masih terus belajar menulis dan menulis, meskipun pengalaman untuk itu masih nol! Akan tetapi tak jadi soal, yang penting aku sudah memulainya.

Selain browsing, aku juga hobby sepak bola. Aku selalu punya angan-angan untuk menjadi pemain bola profesional kelak. Doakan ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Lapak Tanah Abang

Mbak-mbak cantik, temukan trend baju korea plus pernak-perniknya disini.
Murah, bergaya dan bebas onkir!